English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pencarian

Bacaan

Senin, 13 Desember 2010

Kesan-Kesan memakai Software pavorit

Winamp
Karena saya suka musik maka saya sering memakai winamp sebagai software pemutar musik atau audio karena selama memakai winamp saya akui saya merasa cocok.
diwinamp juga perangkat audio dapat diedit dan dikotumisasi.

GameHouse
Selama memakai atau menggunakan Game produksi GameHouse,,game2'y lumayan bagus dari segi desain
grafis dan jenis gamenya juga sangat menghibur.
akan tetapi menurut sebagian orang GameHouse membosankan.
TPi tetep menurut saya seh kren2 j,,, 


Belajar PTI menyenangkan karena memakai metode pembelajaran yang menggunakan visualisasi
selain itu menambah wawasan mengenai teknologi
Dijaman sekarang teknologi terutama komputer sangat bermanfaat sekali bagi kita...
tugas yang diberikan juga ternyata membuat mahasiswa secara tidak langsung dituntut aktif dan kreatif.

0 komentar:

Posting Komentar